Sukses


Suzuki Temukan Cara Agar Iannone Membalap dengan Nyaman

Bola.com, Jakarta Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku sudah mengetahui cara agar Andrea Iannone bisa mengendarai motor GSX-RR dengan nyaman. Namun, sang pebalap justru mengaku belum puas.

 

Iannone memang belum memperlihatkan hasil yang maksimal pada sesi tes pramusim terakhir MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret 2017. Selama tiga hari tes, posisi terbaik pebalap asal Italia itu hanya posisi ke-10.

Meski demikian, hasil tersebut sudah membuat tim Suzuki senang. Brivio melihat Iannone sudah lebih nyaman saat menjajal Suzuki GSX-RR.

"Kami menyelesaikan tes dengan senyuman, ini terlihat kami telah menemukan solusi yang membuat Andrea membalap dengan cara yang lebih nyaman," tutur Brivio seperti dikutip GPOne, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu Iannone merasa tak sepenuhnya puas dengan hasil yang diraih pada tes pramusim Qatar. Namun, dia merasa mendapatkan pelajaran baru hari demi hari.

"Hari terakhir tes menjadi yang terbaik, karena kami mampu mengerti satu hal yang penting. Saya mampu mengontrol kecepatan yang tak bisa saya lakukan sebelumnya dan ini membuat saya sedikit bahagia," katanya.

"Saya tak bisa melambat dengan baik saat tikungan dan mendapatkan apa yang saya inginkan, tapi kami telah berkembang. Saya makin percaya diri dengan pengereman dan bisa melakukannya lebih baik dari sebelumnya," lanjut Andrea Iannone.

Video Populer

Foto Populer