Sukses


Bos Suzuki Puas dengan Kinerja Iannone dan Rins

Bola.com, Losail - Bos Suzuki, Davide Brivio, puas dengan performa dua pebalapnya, Andrea Iannone dan Alex Rins. Dia menilai kedua pebalap anyar itu sudah mulai beradaptasi dengan Suzuki.

Suzuki mendatangkan Andrea Iannone dari Ducati dan Alex Rins dari kelas Moto2. Mereka mengisi posisi yang ditinggalkan Maverick Vinales (ke Yamaha) dan Aleix Espargao (ke Aprilia).

Sepanjang tes pramusim, Iannone dan Rins terbilang belum tampil impresif. Namun, Brivio tetap memuji kinerja keduanya.

"Saya sudah mengonfirmasi Andrea sangat termotivasi dan sangat antusias dalam bekerja. Meskipun kami kesulitan, dia selalu siap untuk mencoba. Dia seseorang yang tak pernah menyerah," kata Brivio seperti dikutip GPOne, Kamis (16/3/2017).

Lalu bagaimana dengan Rins? Brivio mengaku terkejut dengan proses adaptasi pebalap yang sebelumnya tampil di ajang Moto2 tersebut.

"Dia tahu bagaimana mendengarkan, melihat datam dan di lintasan dia dapat menerapkan semuanya dengan baik. Dia pebalap yang punya potensi besar," ujar Brivio.

Pria asal Italia tersebut tentu akan senang jika Suzuki meraih hasil yang lebih baik daripada MotoGP 2016. "Kami menyelesaikan musim lalu di posisi keempat dengan satu kemenangan seri balapan. Saya akan senang jika kami melakukan lebih dari itu," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer