Sukses


Jorge Lorenzo Beri Peringatan Dini kepada Maverick Vinales

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memberikan peringatan dini kepada rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Lorenzo menyakini Yamaha tak akan memberikan perlakuan yang sama antara Valentino Rossi dengan Vinales.

Dia menyebut Yamaha akan memberikan perlakuan khusus kepada Rossi ketimbang Vinales. Meskipun keduanya sama-sama memiliki ambisi dan peluang untuk menjadi juara dunia.

"Sangat sulit untuk menerima perlakuan yang sama seperti Valentino. Sulit untuk dua pebalap diperlakukan dengan cara yang sama ketika datang situasi genting," tutur Lorenzo seperti dikutip GPOne, Kamis (16/3/2017).

Lorenzo tentu bukan asal bicara. Beberapa musim berduet dengan Rossi di Yamaha membuatnya tahu betul bagaimana perlakuan khusus pabrikan asal Jepang tersebut untuk The Doctor.

Sebelumnya, pebalap berjuluk X-Fuera itu menyindir Yamaha dan Rossi. Menurutnya, Yamaha lebih memihak dan menganakemaskan Rossi karena sang pebalap punya kontribusi besar dalam penjualan motor Yamaha.

"Saya menyadari mereka harus menjaga berlian mereka dalam penjualan motor. Suka atau tidak, meskipun dia (Rossi) sudah lama tak memenangi titel, dia masih sangat kuat. Media juga terus melakukan banyak hal untuk membantu," keluh Jorge Lorenzo seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

Video Populer

Foto Populer