Sukses


Espargaro Sesumbar Aprilia Bisa Rebut Podium Musim Ini

Bola.com, Losail - Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku senang dengan hasil balapan MotoGP Qatar, Minggu (26/3/2017). Hasil pada balapan di Sirkuit Losail itu membuat Espargaro sesumbar Aprilia bisa meraih podium pada musim ini.

Pebalap baru Aprilia itu finis pada posisi keenam dengan torehan waktu 39 menit 7,660 detik. Dia hanya terpaut 7,661 detik dari Maverick Vinales yang menjadi juara.

"Saya senang dengan hasil ini. Pada musim lalu, motor ini tak bekerja dengan baik di sini dan sekarang kami bersama-sama para pemimpin. Finis kurang dari 10 detik dari sang pemenang adalah cara yang bagus untuk mengawali balapan musim ini," kata Espargaro seperti dikutip GPOne, Selasa (28/3/2017).

Pada balapan tersebut, Espargaro finis di belakang duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang finis keempat dan kelima. Dia mengakui hal tersebut membuatnya kian percaya diri.

"Berada sangat dengan dengan pebalap Honda menjadi pendorong kepercayaan diri yang luar biasa. Jika kami mampu start pada posisi 10 besar, kami akan mampu bertarung untuk mendapatkan podium," tutur Espargaro.

"Tujuan kami bukan posisi lima besar, tapi tetap berada di 10 besar. Saya akan bodoh untuk mengatakan hal sebaliknya. Aprilia menunjukkan kami kompetitif dan kami telah mengambil langkah maju," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer