Sukses


Maverick Vinales Pamer Keakraban dengan Jorge Lorenzo

Bola.com, Barcelona - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengisi jeda balapan MotoGP dengan bersantai di Spanyol. Salah satu agenda pebalap berjuluk Top Gun tersebut adalah mengunjungi museum memorabilia milik Jorge Lorenzo di Mallorca, Minggu (2/4/2017). 

Kunjungan Vinales tersebut dikabarkan Lorenzo melalui akun Instagramnya @jorgelorenzo99. Servis istimewa pun didapatkan Vinales dari Lorenzo. Pria Spanyol tersebut langsung berperan sebagai tour guide alias menemani Vinales melihat satu demi satu koleksi miliknya. 

Museum tersebut berisi berbagai macam benda yang berhubungan dengan balap, baik milik Lorenzo maupun pebalap-pebalap lain. Koleksi barang pribadi Lorenzo menjadi bukti karier gemilangnya di ajang balap motor dunia. Sejak berkiprah secara profesional di Grand Prix, Lorenzo telah mengoleksi lima gelar juara dunia (2 kali di kelas 250cc dan tiga kali di MotoGP), 65 kemenangan, 65 pole, dan 145 podium.

Kedua pebalap tersebut bukan hanya melihat-lihat koleksi museum Lorenzo, tapi juga makan malam bersama. Lorenzo bahkan juga memberikan sejumlah hadiah untuk Vinales. 

Keakraban ini membuktikan tak ada gesekan di antara kedua pebalap saat Vinales masuk ke Movistar Yamaha menggantikan Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Lorenzo hengkang ke Ducati diduga karena perselisihannya dengan Valentino Rossi. Hubungan kedua pebalap sering mengalami pasang surut, namun kembali meruncing pada akhir musim 2015. 

Setelah itu mereka terlibat perang dingin sepanjang musim 2016. Hubungan Lorenzo dan Rossi baru mencair setelah balapan terakhir musim 2016 di Valencia alias momen perpisahan X-Fuera dengan Movistar Yamaha. 

Lorenzo kini tengah berusaha beradaptasi dengan Ducati, sedangkan Maverick Vinales tak butuh waktu lama menaklukkan motor Yamaha. Hubungan Vinales dan Rossi saat ini terlihat akur, meski beberapa pihak meyakini bakal ada gesekan di antara keduanya pada masa mendatang. 

 

 

Video Populer

Foto Populer