Sukses


Ini 2 Alasan Aleix Espargaro Pede Hadapi MotoGP Argentina

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku tak sabar untuk segera membalap di Sirkuit Termas de Rio Hondo, venue balapan MotoGP Argentina, 7-9 April 2017. Ada dua alasan kenapa Espargaro begitu pede menghadapi balapan ini.

Pertama adalah hasil bagus yang diraih pebalap asal Spanyol itu pada balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017. Pada balapan itu, Espargaro finis pada posisi keenam dengan torehan waktu 39 menit 7,660 detik. Dia hanya terpaut 7,661 detik dari Maverick Vinales yang menjadi juara.

Selain itu, Espargaro begitu optimistis karena karakter trek Sirkuit Termas de Rio Hondo yang dinilai cocok dengan gaya membalapnya.

"Setelah balapan yang bagus di Qatar, saya tak sabar untuk kembali ke trek di Argentina. Saya sangat menyukai trek ini dan sangat cocok dengan gaya balap saya," ujar Espargaro seperti dikutip GPOne, Kamis (6/4/2017).

"Saya berharap bisa menemukan setelan terbaik untuk balapan, tapi pada saat yang sama saya juga ingin bisa bertarung untuk mendapatkan posisi terbaik pada babak kualifikasi," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Aleix Espargaro berani sesumbar sejak bergabung dengan Aprilia. Sebelumnya, pebalap yang musim lalu membela Suzuki itu melihat timnya bisa merebut podium pada musim ini. Bukan tak mungkin, hal itu bakal dia wujudkan di MotoGP Argentina.

Video Populer

Foto Populer