Sukses


Lorenzo Sesumbar Bisa Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2017

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, kembali percaya diri setelah merebut podium ketiga pada MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). X-Fuera bahkan berani sesumbar bisa masuk dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017.

"Dengan pesan ini saya ingin menyampaikan perasaan terima kasih saya kepada seluruh penggemar Ducati yang telah memberi saya dukungan selama beberapa bulan terakhir," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (12/5/2017).

"Saat ini satu-satunya hal yang bisa kami lakukan hanya terus berjuang bersama untuk meraih kemenangan selanjutnya dan merebut gelar juara dunia," sambung pebalap yang identik dengan nomor 99 tersebut.

Sebelum MotoGP Jerez, Lorenzo tampil kurang meyakinkan bersama Ducati. Hingga seri ketiga MotoGP 2017, juara dunia tiga kali tersebut hanya menduduki peringkat ke-13 klasemen pebalap dan terpaut 44 angka dari Valentino Rossi yang bercokol di puncak.

Namun, berkat podium ketiga di Jerez, Lorenzo mulai kembali diperhitungkan dalam perburuan gelar juara dunia. Posisinya di papan klasemen naik empat peringkat ke urutan kesembilan dan terpaut 34 poin dari Rossi.

Jorge Lorenzo direkrut Ducati dengan harapan bisa membawa pabrikan asal Italia tersebut merebut gelar juara dunia yang sebelumnya selalu didominasi Honda dan Yamaha. Ducati bahkan tak segan memberi gaji fantastis untuk Lorenzo demi mewujudkan hal itu.

Video Populer

Foto Populer