Sukses


Bos Ducati Belum Puas Meski Raih Podium di MotoGP Qatar dan Jerez

Bola.com, Jerez- Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengaku belum puas dengan pencapaian timnya pada empat balapan awal MotoGP 2017. Padahal, Ducati sudah dua kali merebut podium pada awal musim ini, yaitu di MotoGP Qatar dan MotoGP Jerez.

Pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017, Andrea Dovizioso mampu mempersembahkan podium kedua untuk Ducati. Sementara di Sirkuit Jerez, 7 Mei 2017, giliran Jorge Lorenzo yang naik podium setelah finis ketiga.

Namun, pencapaian ini masih jauh dari harapan Dall'Igna. "Saya orang yang jujur dan mengatakan saya gila jika mengharapkan hasil seperti ini pada empat balapan awal kami. Saya berharap lebih dan tak senang dengan hasil ini," cetus Dall'Igna seperti dikutip GPOne, Kamis (11/5/2017).

Menurut Dall'Igna, timnya belum mampu mengatasi masalah yang ada. Meski demikian, pria asal Italia itu mengungkapkan Lorenzo dan Dovizioso telah memberikan masukan yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan motor Ducati Desmosedici GP17.

"Lorenzo dan Dovizioso adlaah pebalap yang sangat sensitif, mereka memiliki gagasan yang jelas mengenai apa yang mereka butuhkan untuk menjadi cepat. Jadi informasi dari mereka sangat penting untuk pengembangan motor," ungkap Dall'Igna.

Saat ini Ducati menempati posisi ketiga di klasemen sementara tim MotoGP 2017 dengan 69 poin. Mereka masih terpaut cukup jauh dari Movistar Yamaha yang memuncaki klasemen dengan 122 poin dan Repsol Honda yang ada di posisi kedua dengan 110 poin.

Video Populer

Foto Populer