Sukses


Kembali ke MotoGP, Sylvain Guintoli Sukar Berkata-kata

Bola.com, Le Mans - Pebalap Prancis, Sylvain Guintoli, sukar menggambarkan perasaannya setelah dipastikan bakal kembali balapan pada ajang MotoGP. Dia mengaku yakin bisa meraih hasil bagus meski sudah lama tak menggeber motor MotoGP.

Guintoli bakal kembali balapan di ajang MotoGP setelah ditunjuk Suzuki untuk menggantikan Alex Rins pada balapan MotoGP Le Mans, 21 Mei 2017. Ini menjadi penampilan perdana Sylvain Guintoli di MotoGP setelah sempat menjadi pebalap pengganti Ducati pada musim 2011.

"Perasaan bakal mengendarai motor MotoGP lagi adalah sesuatu yang sulit untuk dijelaskan, itu unik. Suzuki GSX-RR juga merupakan motor yang fantastis," kata Guintoli seperti dikutip GP Update, Kamis (11/5/2017).

Guintoli mengklaim sudah memiliki modal untuk tampil kompetitif bersama Suzuki di Le Mans. Dia merasa sudah bagus dalam hal pengereman dan akselerasi.

"Sekarang, saya harus bekerja pada gaya balapan saya karena melihat data, sepertinya saya sudah bagus dalam pengereman dan akselerasi. Akan tetapi, saya masih bisa memperbaiki kecepatan dan kemampuan menikung," tambahnya..

Guintoli merupakan pebalap kedua yang ditunjuk Suzuki Ecstar untuk menggantikan Alex Rins pada balapan MotoGP 2017. Sebelumnya, di seri MotoGP Jerez, Suzuki menunjuk pebalap Jepang, Takuya Tsuda, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rins. 

Video Populer

Foto Populer