Sukses


Biaggi Sebut Vinales Bunglon dan Marquez Mengagumkan

Bola.com, Jerez - Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi, memuji performa Maverick Vinales dan Marc Marquez pada balapan musim ini. Dia menyebut Vinales seperti bunglon dan Marquez luar biasa.

Biaggi menyebut Vinales seperti bunglon karena mampu beradaptasi dengan cepat di Yamaha. Padahal, beberapa pihak sempat yang meragukan Vinales bisa tampil impresif pada musim perdananya bersama Movistar Yamaha.

Sementara Marquez disebut Biaggi pebalap yang selalu mampu mengatasi masalah. Terbukti, dia masih tampil kompetitif meski merasa belum nyaman dengan motornya.

"Saya suka Vinales dan Marquez, meskipun mereka memiliki gaya yang sangat berbeda," ujar Biaggi seperti dikutip GPOne, Kamis (11/5/2017).

"Maverick adalah bunglon, dia bisa beradaptasi dengan cepat nampaknya. Marc luar biasa, seolah-olah dia selalu berada di tepi pisau namun dia memiliki kendali yang hebat terhadap motornya," tambah mantan pebalap Yamaha itu.

Saat ini, Vinales dan Marquez masuk dalam daftar kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Bahkan, keduanya diprediksi bersaing sengit bersama dengan Valentino Rossi. 

Hal tersebut juga tampak pada posisi keduanya di klasemen pebalap. Maverick Vinales menduduki posisi kedua dengan 60 poin, terpaut dua poin dari The Doctor yang memimpin klasemen. Sementara Marc Marquez ada di posisi ketiga dengan 58 poin.

Video Populer

Foto Populer