Sukses


Yamaha Beberkan Kondisi Terkini Rossi Setelah Kecelakaan

Bola.com, Tavullia - Movistar Yamaha melalui situs resminya, Kamis (25/5/2017) membenarkan kecelakaan yang dialami Valentino Rossi. Tim Garpu Tala belum bisa mengambil keputusan soal nasib The Doctor untuk balapan Mugello pada 4 Juni 2017.

"Pebalap MotoGP dari tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat latihan motocross di Cross Club Cavallara di Mondavio (Pesaro Urbino, Italia) pada Kamis 25 Mei 2017. Pebalap Italia berusia 38 tahun itu dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan kesehatan, di mana dia didiagnosis menderita trauma toraks dan abdomen ringan," bunyi pernyataan Yamaha Movistar.

"Tidak ada patah tulang yang terdeteksi di bagian tubuh manapun dan tidak ditemukan patalogi traumatis yang serius," tegas pernyataan tersebut.

Yamaha belum mengambil keputusan soal menurunkan Rossi atau mengistirahatkannya untuk balapan MotoGP Mugello. Kabar seputar hal tersebut bakal diungkap dengan mengacu pada kondisi terakhir Rossi.

"Kondisi medis selanjutnya akan diumumkan pada Jumat, 26 Mei, pukul 12.00 waktu setempat," tutup pernyataan tersebut.

Absen di MotoGP Mugello tentu menjadi kerugian tersendiri untuk Valentino Rossi. Hal itu terjadi karena sirkuit Mugello merupakan trek favorit Rossi dan dia juga membutuhkan kemenangan untuk kembali ke persaingan gelar MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer