Sukses


Valentino Rossi Belum Ambil Keputusan soal MotoGP Italia

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum mengambil keputusan apakah bakal tampil pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). Hal itu disampaikan sang ayah, Graziano Rossi, yang menyebut The Doctor masih membutuhkan perawatan lebih lanjut dari dokter.

"Saat ini Rossi dalam keadaan baik, beberapa cedera telah ditangani dengan sempurna dengan tim medis," ujar Graziano dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (27/5/2017).

"Insiden yang dialami Rossi cukup hebat, saat ini dokter juga masih menyuntikkan beberapa dosis analgesik ke tubuhnya," tutur Graziano.

Seperti diketahui, Valentino Rossi harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden ketika berlatih motocross. Juara dunia grand prix sembilan kali itu bahkan menghabiskan waktu satu malam di rumah sakit sebelum diperbolehkan pulang pada Jumat (26/5/2017).

Belum ada pengumuman dari Movistar Yamaha terkait keikutsertaan Rossi pada balapan MotoGP Italia pekan depan. Jika harus absen di Sirkuit Mugello, The Doctor bakal mengalami kerugian besar karena pada seri sebelumnya di Sirkuit Le Mans, Rossi tak mampu mendulang poin akibat gagal finis setelah terjatuh di lap terakhir.

Valentino Rossi saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP 2017 dengan mengoleksi 62 poin. Rider berusia 38 tahun itu defisit 23 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang menjadi pemimpin klasemen.

Video Populer

Foto Populer