Sukses


Yamaha Beri Sinyal Rossi Bakal Tampil di MotoGP Italia

Bola.com, Rimini - Movistar Yamaha melalui situs resminya, Kamis (26/5/2017), mengonfirmasi kondisi terbaru Valentino Rossi mulai membaik. Pebalap berjuluk The Doctor itu diprediksi akan segera keluar dari rumah sakit.

Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motocross di Cross Club Cavallara di Mondavio (Pesaro Urbino, Italia) pada Kamis 25 Mei 2017. Pebalap Italia berusia 38 tahun itu dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan kesehatan, di mana dia didiagnosis menderita trauma toraks dan abdomen ringan

"Setelah didiagonis kemarin malam dengan trauma torak dan abdomen ringan, pebalap tim MotoGP Yamaha Movistar, Valentino Rossi, membuat kemajuan positif dengan pemulihannya. Valentino Rossi mengatakan sekarang sudah tidak terlalu mengalami rasa sakit pada bagian dada maupun perut dibandingkan dengan tadi malam," bunyi pernyataan Yamaha Movistar.

"Valentino akan terus menerima obat penghilang rasa sakit selama 12 jam ke depan dan terus akan menjalani tes diagnostik rutin. Jika hasilnya positif, dia diperbolehkan pulang dari rumah sakit," lanjut pernyataan tersebut.

Keterangan Yamaha ini diperkuat dengan foto Rossi bersama para perawat di rumah sakit. Pada foto tersebut, Rossi tampak baik-baik saja dan tersenyum.

Hal ini menjadi kabar baik untuk Yamaha dan Rossi. Seperti diketahui, Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu bertekad untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello.

Valentino Rossi berpeluang besar bisa turun ke lintasan pada seri MotoGP Mugello, Minggu (4/6/2017). Namun, hal itu tetap akan bergantung pada kesembuhan pebalap yang identik dengan nomor 46 itu.

Video Populer

Foto Populer