Sukses


Marquez Sindir Mental Rossi?

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampaknya mulai memanaskan persaingan dengan Valentino Rossi. Rider asal Spanyol itu diyakini telah melemparkan psywar pada The Doctor jelang balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Marquez mengaku tak masalah harus terjatuh berkali-kali di lintasan pada saat kualifikasi. Yang terpenting baginya adalah berhasil mencuri posisi start di baris depan.

Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu memang empat kali terjatuh pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (10/6/2017). Namun, dia berhasil mengamankan posisi empat saat start pada balapan nanti.

"Hari ini saya mengambil risiko besar dan terjatuh beberapa kali. Tapi, sejujurnya saya pilih start keempat dengan empat kali terjatuh, daripada posisi ke-10 tanpa crash sama sekali. Selain itu, bagus untuk memahami saat balapan kami perlu benar-benar sabar," ujar Marquez seperti dikutip Crash.

Pernyataan Marquez ini diyakini menyindir Rossi yang menyelesaikan sesi kualifikasi di posisi ke-13. Menariknya, Rossi memang tampak tak berani mengambil risiko saat bermasalah dengan grip.

Rossi justru mengeluhkan kondisi aspal Sirkuit Catalunya. The Doctor menyebut sirkuit ini harusnya memiliki aspal baru. "Saya ingin datang ke sini untuk balapan, ini adalah salah satu trek favorit saya, tapi saya pikir mereka harus memberi lintasan aspal baru," ujar Rossi.

 

Video Populer

Foto Populer