Sukses


Bos Suzuki Tak Terima Performa Timnya Disebut Menurun

Bola.com, Assen - Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio membantah timnya sedang mengalami penurunan performa pada balapan MotoGP. Dia justru mengklaim Suzuki semakin berkembang bersama dua pebalap baru mereka, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Hingga seri ketujuh MotoGP 2017, Suzuki memang belum sekalipun menempatkan pebalap mereka di podium. Bahkan, Iannone dan Rins juga belum pernah menembus posisi lima besr. Hasil ini membuat kedua pebalap Suzuki tersebut terjebak di papan bawah klasemen.

Sementara dalam klasemen tim, Suzuki Ecstar juga hanya berada di posisi ke-10 dari 12 tim. Mereka baru mengumpulkan 29 poin sejauh ini.

Berbeda dengan musim lalu, Suzuki berhasil membawa Vinales tampil ganas pada awal musim. Dari tujuh seri awal yang dilakoni, Vinales tiga kali finis di lima besar. Salah satunya bahkan berakhir di podium ketiga, yaitu saat MotoGP Prancis.

"Kami melakukan banyak perubahan pada motor seperti komponen elektronik, dan saya pikir itu bagus. Sementara rangka motor sendiri masih sama seperti tahun lalu," kata Brivio seperti dilansir Crash.

"Hal sama juga pernah dialami tim lain. Saya tidak melihat kami membuat kesalahan," tambahnya.

MotoGP akan kembali dihelat pada 23-25 Juni 2017. Kali ini para pebalap akan beradu kecepatan di Sirkuit Assen, Belanda. (Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit oleh Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer