Sukses


Marc VDS Bakal Tentukan Pengganti Miller Setelah MotoGP Brno

Bola.com, Brussel- Bos Marc VDS Honda, Michael Bartholemy, mengaku belum menentukan calon suksesor Jack Miller jika pebalap asal Australia itu memutuskan untuk hengkang pada akhir musim. Pria asal Belgia itu berujar bakal memberi keputusan setelah MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).

Saat ini Bartholemy dikabarkan berniat menggaet pebalap Moto2, Franco Morbidelli, dan mantan rider MotoGP, Stefan Bradl. Namun, Bartholemy belum mau angkat bicara mengenai isu tersebut.

"Bagi saya, Stefan merupakan pilihan yang paling bagus. Tapi, saya harus berbicara dengan Honda bagaimana masa depan Bradl di Superbike," ujar Bartholemy dikutip dari Speedweek, Sabtu (29/7/2017).

Marc VDS Honda saat ini tengah dipusingkan dengan kemungkinan bakal hengkangnya Miller dan Tito Rabat. Miller dikabarkan bakal berlabuh ke Pramac Ducati, sedang Rabat tengah bernegosiasi dengan Avintia Ducati.

Jack Miller sudah tak berhasrat untuk membela Marc VDS karena Honda tak memberinya jaminan untuk mendapat tempat di tim pabrikan. Keinginan Miller tersebut sulit terwujud karena Honda masih memiliki ikatan kerja dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk musim 2018.

Video Populer

Foto Populer