Sukses


Sang Putra Ungkap Kondisi Terkini Angel Nieto

Bola.com, Ibiza - Legenda balap 500cc, Angel Nieto, mulai menunjukkan perkembangan kecil meski masih dalam kondisi koma di Polyclinic Our Lady of the Rosary of Ibiza, Spanyol. Perkembangan kondisi mantan pebalap dunia tersebut dikabarkan langsung oleh sang putra, Pablo Nieto.

"Sejujurnya (cedera) ini serius. Hal terpenting adalah semua langkah sudah diambil. Ada perkembangan kecil, tapi itu langkah positif," kata Pablo, seperti dilansir AS, Senin (31/7/2017).

"Satu hal yang pasti. Kondisinya tidak memburuk dan itu adalah berita yang benar-benar bagus," sambung Pablo.

Angel Nieto dalam kondisi koma setelah mengalami kecelakaan di jalan raya. Pria berusia 70 tahun itu dihantam dari belakang ketika sedang mengendarai quad bike di daerah Ibiza, Rabu (26/7/2017).

Nieto sudah menjalani operasi. Peraih 13 kali gelar juara dunia itu mengalami luka serius pada bagian kepala yang membuatnya tak sadarkan diri.

Pablo menambahkan sang putra mengatakan dokter bersikap hati-hati dalam mengambil tindakan karena Nieto mengalami cedera kompleks di bagian kepala.

"Dokter mengatakan kepada kami bahwa ayah mengalami trauma di kepala. Sebut saja pengobatannya sangat sulit dan sedikit tak pasti. Dalam kondisi seperti ini, dua tambah dua tak lantas menjadi empat. Ada sedikit kekhawatiran karena dalam sains kasus ini sangat rumit," urai Pablo.

Pablo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang tak berhenti mengalir untuk sang ayah.

"Kami lelah, sangat lelah. Sejujurnya, terima kasih untuk semua orang yang telah menelepon kami, mereka memberi kami kekuatan dan energi," kata Pablo, mengenai dukungan untuk sang ayah, Angel Nieto.

 

Video Populer

Foto Populer