Sukses


Pramac Ducati Amankan Tanda Tangan Jack Miller di Brno?

Bola.com, Brno - Pramac Ducati dikabarkan sudah semakin dekat dengan Jack Miller. Bahkan, Pramac diyakini akan mengumumkan perekrutan Miller setelah balapan MotoGP Republik Ceska, 6 Agustus 2017.

Manajer tim Pramac, Francesco Guidotti, menyebut belum ada yang bisa dikonfirmasi saat ini. Namun, itu bukan berarti tidak ada negosiasi antara kedua belah pihak.

 

"Belum ada yang bisa dikonfirmasi soal Jack Miller. Di Brno, kita akan tahu lebih banyak," ujar Guidotti seperti dikutip Speedweek, Rabu (2/8/2017).

Rumor ketertarikan Pramac terhadap Miller sudah tercium sejak lama. Bahkan, Ducati pernah mengonfirmasi terkait masalah ini.

"Negosiasi terjadi antara Jack Miller dan Pramac untuk kursi kedua Desmosedici GP, namun tim lain juga tertarik kepadanya," ujar juru bicara Ducati kepada Crash, Jumat (7/7/2017).

Miller saat ini masih berstatus pebalap Marc VDS Honda. Namun, masa depannya di tim satelit Honda tersebut mulai jadi tanda tanya.

Pebalap asal Australia itu diberitakan kecewa karena tak mendapat jaminan bisa tampil bersama tim pabrikan pada MotoGP 2018. Padahal, Miller berambisi untuk bersaing di papan atas.

Jika Jack Miller benar digaet Pramac, dia akan menjadi tandem baru buat Danilo Petrucci yang belum lama ini memperpanjang kontraknya. Miller akan mengisi posisi yang saat ini ditempati Scott Redding.

Video Populer

Foto Populer