Sukses


Rossi dan Marquez Sedih Mendengar Berita Wafatnya Angel Nieto

Bola.com, Brno - Dua pebalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez, mengaku sedih mendengar kabar meninggalnya Angel Nieto. Keduanya merasa memiliki hubungan yanng sangat hebat dengan legenda balap motor grand prix tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angel Nieto tutup usia pada Kamis (3/8/2017) sore di Polyclinic Our Lady of the Rosary of Ibiza, Spanyol. Sebelumnya, dia sempat koma pasca-mengalami kecelakaan saat mengendarai quad bike di jalan raya, 26 Juli 2017.

"Ini sungguh berita menyedihkan untuk seluruh orang di paddock, untuk olahraga ini, untuk semua orang yang terlibat di MotoGP dan untuk Spanyol karena dia legenda sejati. Kami akan mencoba untuk tetap memberikan dukungan terbaik untuk keluarganya dan mendoakan yang terbaik," ujar Marquez saat konferensi pers jelang MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno.

"Saya memiliki banyak memori dengannya. Sejak saya turun di kejuaraan dunia pada 2008, dia salah satu legenda yang datang kepada saya. Hubungan kami sangat baik," tambah Marquez.

Sementara itu, Rossi menilai Angel Nieto adalah sosok yang berkharisma. Dia mengaku punya hubungan yang hebat dengan sang legenda dan juga anaknya, Pablo Nieto.

"Saya berada bersama Pablo ketika berita ini datang karena dia sedang berada di Tavullia untuk bekerja bersama tim," ungkap The Doctor.

"Ini situasi buruk untuk dunia karena Angel adalah sosok spesial karena kharisma yang dia miliki, tak hanya karena kemenangannya (13 kali juara dunia), tapi juga karena sosoknya. Kami berharap yang terbaik," sambung Rossi.

Video Populer

Foto Populer