Sukses


Honda Komentari Keberhasilan Dovizioso Naik ke Puncak Klasemen

London - Bos Honda, Livio Suppo, tak panik meskipun posisi Marc Marquez di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 digeser oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Suppo mengklaim Honda tetap optimistis komposisi tersebut masih bisa diubah dalam enam balapan tersisa pada musim ini. 

Pada balapan MotoGP Inggris, Marquez terpaksa menghentikan aksinya di lap ke-14. Secara tiba-tiba mesin motor Marquez mengeluarkan asap tebal sehingga sang pebalap memutuskan menepi.

Gagal finis membuat Baby Alien kehilangan banyak poin. Posisinya melorot ke posisi kedua, defisit sembilan poin dari Dovizioso yang memenangi balapan MotoGP Inggris. 

"Sudah jelas bahwa ini bukan hal terbaik yang bisa Anda lakukan dalam balapan di mana Anda memperjuangkan banyak poin. Marc telah membuat pondasi," ujar Suppo, dilansir Tuttomotoriweb, Senin (28/8/2017). 

"Menurut saya, saya tak mengatakan akan juara, tapi ia akan bertarung demi kemenangan dengan Dovizioso. Kami masih optimistis dalam enam balapan selanjutnya," imbuh dia.

Kans Marc Marquez kembali menggeser Andrea Dovizioso dari puncak klasemen MotoGP 2017 terbuka pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017. Tentu saja pergantian posisi tersebut bisa terjadi jika Marquez mampu tampil gemilang sembari berharap Dovi tak menikmati hari terbaiknya. 


Video Populer

Foto Populer