Sukses


Rossi Alami Kecelakaan, Max Biaggi Beri Dukungan

Bola.com, Roma - Kecelakaan yang dialami pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengundang simpati mantan rivalnya di lintasan MotoGP, Max Biaggi. Meski keduanya dulu dikenal memiliki hubungan tak harmonis, Biaggi tetap memberikan dukungan setelah mendengar Rossi terjatuh saat berlatih motocross enduro, Kamis (31/8/2017). 

Dukungan disampaikan Biaggi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Semoga beruntung Valentino Rossi. Saat harap cedera tersebut tak terlalu buruk. Saya memahami apa yang dirasakannya, saya ikut menyesal untuknya dan persaingannya di MotoGP. Segera kembali," tulis Biaggi. 

Max Biaggi pada awal Juni 2017 juga mengalami kecelakaan di trek Sagittario di Latiha, saat berlatih supermoto. Pria Italia tersebut juga dibawa ke rumah sakit San Camilio di Roma dengan menaiki helikopter. 

Menurut tim dokter, Biaggi mengalami trauma di dada dan patah tulang rusuk. Ansa melaporkan Biaggi dalam kondisi sadar ketika dibawa ke rumah sakit.

Saksi mata melihat eks rival Rossi itu tampak menggerakkan kaki dan tangannya. Pebalap berusia 45 tahun tersebut menghabiskan dua pekan berikutnya di rumah sakit dalam perawatan instensif.

Sementara itu, berdasar diagnosis awal, Valentino Rossi mengalami patah tulang tibia dan fubia kaki kanan. Dia bakal menjalani operasi dan terancam absen pada MotoGP San Marino, 10 September 2017. 

Video Populer

Foto Populer