Sukses


Dovizioso dan Marquez Diprediksi Bersaing hingga Balapan Terakhir

Bola.com, Noale - Mantan pebalap MotoGP, Loris Reggiani, memprediksi persaingan gelar musim ini bakal ditentukan hingga balapan terakhir. Menurut dia, dua pebalap teratas di klasemen yakni Andrea Dovizioso dan Marc Marquez memiliki peluang yang sama.

Perburuan gelar MotoGP 2017 semakin ketat setelah Andrea Dovizioso berhasil memenangi balapan dalam dua seri terakhir. Penampilan apik tersebut membuat pebalap asal Italia itu kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 183 poin.

Dovizioso terpisah sembilan angka dari Marc Marquez yang berada di urutan kedua. Tipisnya margin poin di sisa enam balapan membuat Loris Reggiani menilai perburuan gelar bakal ketat hingga balapan terakhir di MotoGP Valencia.

"Sejak awal musim sampai beberapa hari lalu, saya harus mengatakan Marc Marquez punya peluang 100 persen juara. Akan tetapi, sekarang bakal sulit," kata Reggiani seperti dikutip GP One, Senin (4/9/2017).

"Mempertimbangkan lompatan besar yang dibuat oleh Dovizioso, saya harus mengatakan masing-masing dari mereka punya peluang 50 persen untuk juara dunia. Saya yakin perburuan gelar bakal berlangsung hingga balapan terakhir," ujar pria yang namanya besar bersama Aprilia itu.

Balapan MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017). Andrea Dovizioso dan Marc Marquez diyakini bakal mengeluarkan penampilan terbaik demi menjaga asa untuk juara musim ini.

Video Populer

Foto Populer