Sukses


Marquez Bertekad Kembali Rebut Takhta Klasemen dari Dovizioso

Bola.com, Misano - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, ingin merebut kembali posisi puncak klasemen MotoGP 2017 yang dua pekan lalu diambil alih rider Ducati, Andrea Dovizioso. Baby Alien optimistis bisa merealisasikan misi tersebut karena punya modal positif menghadapi balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). 

"Kami menjalani tes dengan hasil bagus di sana pada Agustus. Jadi kami akan pergi ke sana untuk mendapat hasil bagus dimulai pada Jumat pagi," kata Marquez, seperti dilansir Crash.

Pekan lalu Marquez kehilangan puncak klasemen setelah mesin motornya jebol pada MotoGP Inggris, di Sirkuit Silverstone. Dovizioso naik ke posisi teratas klasemen MotoGP 2017, unggul sembilan poin atas Marquez yang tergusur ke posisi kedua.

Dengan enam poin tersisa, Marquez pantang melakukan kesalahan lagi. Dia juga harus berusaha selalu finis di depan Dovizioso, dimulai pada balapan di Misano. 

"Kami akan berusaha dan menikmati akhir pekan luar biasa di Misano, melupakan balapan terakhir. Hal terpenting adalah belakangan ini kami kompetitif di semua jenis lintasan. Jadi sekarang kami berangkat ke Misano, dengan layout sempit, dengan pendekatan dan mentalitas yang hasilnya sangat bagus bagi kami," urai Marquez. 

"Kami akan berusaha tampil sekuat mungkin. Kemenangan bukan satu-satunya target, tapi kami akan siap memperjuangkannya jika ada peluang. Kami akan berusaha meraih hasil terbaik," sambung dia. 

Marc Marquez tengah memusatkan perhatian untuk merebut kembali posisi puncak yang ditempati Dovi. Tapi, di sisi lain dia juga terancam oleh Maverick Vinales yang hanya tertinggal empat poin di belakangnya. 

 

Video Populer

Foto Populer