Sukses


Dani Pedrosa Ingin Ulangi Memori Manis di Sirkuit Misano

Bola.com, Misano - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, antusias menyambut balapan MotoGP San Marino yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Pedrosa bertekad mengulangi memori indah yang pernah diraih di lintasan tersebut.

Pedrosa tercatat pernah dua kali menjadi juara di Sirkuit Misano yakni pada 2010 dan 2016. Pedrosa mengaku MotoGP San Marino merupakan momentum untuk kebangkitannya musim ini.

"Saya sangat menantikan balapan di Sirkuit Misano karena itu merupakan trek yang saya suka. Ada banyak suporter akan hadir di sana dan itu merupakan suasana yang luar biasa," kata Pedrosa seperti dikutip Crash, Selasa (5/9/2017).

"Saya juga memiliki banyak kenangan di sana dan menikmati beberapa hasil yang bagus. Jadi, saya berharap bisa bekerja dengan baik di setiap sesi nanti," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Dani Pedrosa saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 148 poin. Pebalap berjuluk Spanish Smurf itu tertinggal 35 angka dari Andrea Dovizioso di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer