Sukses


Punya Modal, Zarco Bidik Posisi 5 Besar pada MotoGP San Marino

Bola.com, Misano - Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku antusias untuk menghadapi balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 8-10 September 2017. Dia membidik posisi lima besar saat balapan nanti.

Zarco mengakui balapan nanti bakal berlangsung ketat. Namun, dia pede bisa meraih hasil bagus karena memiliki modal bagus saat balapan di Sirkuit Misano pada kelas Moto2 dan 125cc.

Pada balapan Moto2 San Marino 2015, Zarco keluar sebagai juara. Sementara saat balapan pada kelas 125cc musim 2011, pebalap asal Prancis itu finis kedua di San Marino.

"Saya antusias datang ke Misano karena ini sirkuit yang menarik. Dibandingkan Austria dan Silverstone, ini trek yang sangat kecil untuk motor MotoGP. Untuk itu, akan sangat penting untuk bekerja efektif bersama tim untuk membuat mesin yang tepat dan nyaman," ujar Zarco seperti dikutip Speedweek, Selasa (5/9/2017).

"Pekan ini jelas tak akan berjalan mudah, tapi saya berharap bisa menyelesaikan balapan. Saya menyukai trek ini karena memiliki kenanangan bagus saat turun di kelas Moto2 dan 125cc."

"Cuaca biasanya sangat hangat. Saya berharap bisa finis di lima besar untuk mengamankan poin sebanyak-banyaknya," tambahnya.

Zarco memang butuh banyak poin. Pebalap yang berstatus rookie ini ingin mempertahankan posisi keenam pada klasemen sementara MotoGP 2017. Saat ini, Zarco yang mengoleksi 109 poin, memang tengah terancam rekan timnya, Jonas Folger, yang menempati posisi ketujuh dengan selisih 19 poin.

Video Populer

Foto Populer