Sukses


Dovizioso Kecam Penonton yang Soraki Marquez di Misano

Bola.com, Misano - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengecam tindakan penonton yang menyoraki Marc Marquez. Menurutnya, hal ini tak hanya terjadi di Italia saja.

Seperti diketahui, Marquez yang memenangi balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017), mendapat perlakuan tak menyenangkan. Dia dua kali disoraki fans yang diduga pendukung Valentino Rossi.

Pertama saat Marquez terjatuh pada sesi pemanasan. Lalu ketika pebalap Repsol Honda itu naik podium untuk merayakan kemenangannya.

"Sayangnya, ini bukan sesuatu yang baru. Ini terjadi di Italia ketika pebalap Spanyol terjatuh atau di Spanyol ketika Valentino terjatuh," kata Dovizioso seperti dikutip Speedweek, Selasa (12/9/2017).

"Ketika mendengar yang satu ini, tentu saja ini memalukan dan menunjukkan kurangnya kedewasaan fans, dan mungkin memperlihatkan rendahnya level beberapa orang," tambahnya.

Dovizioso menilai orang-orang seperti ini harusnya tak diberikan lagi akses untuk menonton balapan. Namun, dia tak bisa menutup mata bahwa hal ini akan selalu terjadi ke depannya.

"Bagi semua orang pasti ada kekaguman dan rasa hormat yang diperlukan. Sayangnya, saya yakin pendapat saya tentang hal ini tidak akan berubah," tutur Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer