Sukses


VIDEO: Terlibat Insiden MotoGP Aragon, Rossi-Pedrosa Memanas

Bola.com, Jakarta Bola.com, Aragon - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyerang balik Dani Pedrosa yang sebelumnya menyebut telah melakukan aksi tak sportif pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). The Doctor menyindir Pedrosa untuk balapan sendiri jika tak ingin diganggu pebalap lain.

Sebelumnya Pedrosa menuding Rossi berlaku curang saat mempertahankan posisinya ketika kedua pebalap bersaing dalam perebutan posisi ketiga pada MotoGP Aragon. Pedrosa juga menyebut Rossi bisa saja membuatnya mengalami kecelakaan hebat akibat tindakan tersebut.

Alih-alih minta maaf, Rossi justru balik menyindir Pedrosa. Dia menyebut pebalap asal Spanyol itu seharusnya tak perlu marah dengan hal itu.

"Anda tahu, jika dia tidak suka, saya pikir Pedrosa bisa balapan sendiri. Itu apa yang saya pikirkan," kata Rossi seperti dikutip Motorsport setelah balapan.

"karena semua orang berbuat hal yang sama terhadap saya ketika saya ingin menyalip mereka, khususnya pada lap terakhir. Tapi sejak keluar dari tikungan ke-14, Anda selalu mengarah ke kiri."

"Mungkin saya harus melebar satu meter lagi. Jadi, saya tak tahu, mungkin pebalap ini berpikir mereka memiliki trek sendiri," tambahnya.

Belum ada tanggapan balasan dari Pedrosa terkait komentar Rossi. Namun, hal ini diyakini membuat hubungan kedua pebalap memanas.

Video Populer

Foto Populer