Sukses


Marc Marquez Kenang Momen Manis di Sirkuit Motegi

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengenang momen manis saat berhasil menjadi pemenang pada balapan MotoGP Jepang musim lalu. Tak hanya finis tercepat, The Baby Alien juga mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016 di Sirkuit Motegi.

Musim ini Marquez kembali ke Sirkuit Motegi dengan kepercayaan diri yang sama. Pebalap asal Spanyol tersebut saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 224 poin.

"Kenangan di Motegi musim lalu sangat luar biasa. Kami memenangi balapan sekaligus meraih gelar juara dunia yang membuat para bos sangat senang," ujar Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (12/10/2017).

Meski berhasil meraih dua kemenangan beruntun pada balapan MotoGP San Marino dan Aragon, Marquez menyebut Sirkuit Motegi tetap sulit untuk ditaklukkan.

"Kali ini kami datang kembali dengan hasil bagus di Misano dan juga Aragon. Namun, hal itu tak terlalu berpengaruh karena semuanya berbeda di sini terutama cuaca yang kerap tak stabil," sambungnya.

Musim lalu Marc Marquez menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 42 menit 34,610 detik di Sirkuit Motegi. Rider berusia 24 tahun tersebut unggul atas Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer