Sukses


Ramahnya Marquez dan Pedrosa Saat Berada di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Duet pebalap tim MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menyempatkan diri singgah di Jakarta pada Senin dan Selasa (17/10/2017). Mereka datang atas undangan PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia.

Saat berada di Jakarta, kedua pebalap asal Spanyol tersebut berkesempatan untuk menyapa penggemar MotoGP. Keduanya tampak menikmati waktu selama berada di Jakarta.

Pada Senin (16/10/2017) malam, sebuah acara makan malam untuk kalangan terbatas digelar di Hotel Mulia, Jakarta. Dalam acara tersebut hadir sejumlah petinggi PT AHM, rekan bisnis, jurnalis, serta sejumlah undangan khusus dari PT AHM.

Undangan khusus tersebut terdiri dari orang-orang dari bagian mekanik, sales, dan beberapa bagian lain. Mereka dipilih berdasarkan prestasi pada bidang kerjanya masing-masing. Sebelum mendapat hadiah diundang dalam jamuan makan malam, hasil karya mereka diadu di tingkat regional hingga nasional.

Meski tak ada jadwal khusus, Marquez dan Pedrosa mau melayani para undangan khusus yang meminta tanda tangan dan foto bareng. Setelah selesai makan malam, kedua rider tersebut dikerubuti untuk dimintai tanda tangan. Beberapa diantaranya juga melakukan selfie.

Marc Marquez, memberi memberi tanda tangan ke penggemar di Jakarta, Senin (17/10/2017). (Erwin Fitriansyah/Bola.com)

"Kami tak menyangka mendapat kesempatan ini. Kami baru tahu ada Marquez dan Pedrosa beberapa menit sebelum masuk ke restoran ini," kata Ary Hendrawan, mekanik bengkel AHM dari Bandar Lampung.

"Kejutan yang luar biasa dari AHM. Kami tak mengira mendapat hadiah seperti ini," ucap Ahi Wahyuni, mekanik bengkel AHM dari Purwakarta.

Keramahan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali terlihat saat mereka hadir pada acara keesokan harinya, Rabu (17/10/2016), di kawasan Tangerang. Keduanya menjadi bintang tamu dalam acara bertema keselamatan berkendara yang juga digagas oleh PT AHM Indonesia.

Setelah dua hari singgah di Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, terbang ke Australia. Mereka akan menjalani MotoGP Australia yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

Video Populer

Foto Populer