Sukses


Rossi Nikmati Keagresifan Zarco dan Iannone di Phillip Island

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut Johann Zarco dan Andrea Iannone adalah rider yang buruk. Keduanya dinilai terlalu agresif saat balapan MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017).

Menariknya, Rossi tak begitu kesal dengan keagresifan kedua pebalap tersebut. Dia justru mengaku menikmati duel dengan Zarco dan Iannone pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island tersebut.

Pada balapan ini, The Doctor memang beberapa kali terlibat persaingan dengan Zarco dan Iannone. Bahkan, mereka juga tampak terlibat kontak meski tak berakibat fatal.

"Tingkat agresi dan kontak sangat meningkat, khususnya ketika pebalap muda datang dari Moto2. Begitu juga dengan Zarco yang selalu agresif," ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, setelah balapan.

"Anda bisa marah, tapi bagaimanapun itu tak mengubah apa-apa. Ini adalah permainan yang ingin Anda mainkan. Ini sedikit lebih berbahaya, tapi inilah jalannya jika Anda tak ingin berada di rumah. Bertarung, khususnya dengan Zarco, dan kemudian tiba Iannone, dua pebalap yang buruk untuk dihadapi."

"Saya ingat saya pernah berduel dengan Iannone pada 2015 dan dia mengalahkan saya pada lap terakhir, jadi saya mencoba untuk tampil maksimal. Begitu juga dengan Zarco dan Marquez, jadi ini adalah balapan yang sangat saya nikmati," tambahnya.

Valentino Rossi mengakhiri balapan MotoGP Australia di posisi kedua, di belakang Marc Marquez. Sementara Johann Zarco finis di posisi empat. Sedangkan Andrea Iannone menempati posisi keenam.

Video Populer

Foto Populer