Sukses


Dovizioso: Semuanya Berjalan Mudah di Sepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Malaysia, Jumat (27/10/2017), berlangsung nyaris sempurna. Dia menilai semuanya berjalan sangat mudah.

Dovizioso memang mendominasi hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Pebalap asal Italia itu dua kali menjadi yang tercepat.

Pada sesi pertama, Dovizioso menorehkan waktu lap tercepat 2 menit 0,671 detik. Sementara pada sesi kedua, mantan pebalap Honda dan Yamaha itu mencatatkan waktu lap terbaik 2 menit 11,640 detik.

"Catatan waktu tercepat datang dengan sangat mudah jadi, semakin mudah tentu semakin baik. Hari ini nyaris sempurna dan saya sangat senang soal catatan waktu lap yang saya buat pada pagi ini," ujar Dovizioso seperti dikutip Motorsport setelah sesi latihan.

"Ini sedikit cepat tapi kondisi tampak aneh. Bagaimanapun, kondisi sama juga dihadapi pebalap lain."

"Kami melakukan waktu lap bagus, saya menempati pos pertama, jadi ini feeling yang bagus sejak awal. Khususnya pada saat lintasan basah kami mengonfirmasi hal yang lebih baik dari musim lalu dan kami bahkan lebih baik, jadi saya sangat senang dengan hal itu," tambahnya.

Hasil ini tentu menjadi sinyal bagus buat Dovizioso yang berambisi mengagalkan misi Marc Marquez menyegel gelar juara dunia MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang. Namun, pemenang lima seri MotoGP 2017 itu tetap harus waspada mengingat hasil pada sesi latihan bebas tak bisa menjadi patokan untuk memprediksi jalannya balapan yang berlangsung Minggu (29/10/2017).

Video Populer

Foto Populer