Sukses


Aprilia Sempat Minta Alvaro Bautista untuk Kembali

Bola.com, Valencia - Pebalap Aspar Ducati, [Alvaro Bautista]( 3151152 "Alvaro Bautista"), telah memutuskan memperpanjang masa baktinya sampai akhir musim 2018. Namun, Bautista ternyata sempat mendapat tawaran untuk kembali ke Aprilia Gresini pada pertengahan MotoGP 2017.

Bautista menjalani musim yang sangat baik bersama Aprilia pada MotoGP 216. Rider asal Spanyol tersebut mengoleksi 75 poin dan bertengger di peringkat ke 11 klasemen.

Situasi berbeda diperlihatkan suksesor Bautista, Aleix Espargarro, pada musim 2017. Dia hanya mampu mengoleksi 62 poin dan berada di peringkat ke-14 klasemen sementara pebalap MotoGP 2017.

"Ya, Aprilia pernah menghubungi saya pada pertengahan musim dan menawarkan untuk kembali. Namun, pada akhirnya saya tetap memutuskan untuk bertahan dengan Aspar," ujar Bautista dikutip dari Speedweek, Minggu (5/11/2017).

"Saya lebih ingin memahami motor Ducati dengan lebih baik. Setelah musim kedua saya rasa akan lebih muda untuk menjalani kompetisi bersama Aspar Ducati," sambungnya.

Alvaro Bautista bakal tetap bertandem dengan Karel Abraham di Aspar Ducati pada MotoGP 2018. Abraham saat ini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

 

Video Populer

Foto Populer