Sukses


Barcelona Beri Ucapan Selamat Buat Marc Marquez

Bola.com, Barcelona - Raksasa La Liga, Barcelona, ikut berbahagia dengan keberhasilan Marc Marquez menjuarai MotoGP 2017. El Barca pun memberikan ucapan selamat kepada pebalap Repsol Honda tersebut.

Ucapan selamat diungkapkan Barcelona melalui akun Twitter resmi klub. Dalam video yang berdurasi sembilan detik itu, Blaugrana memberikan ucapan berupa tulisan selamat kepada Marquez.

"Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP 2017. Selamat!" kicau Barcelona melalui akun Twitter, Minggu (12/11/2017).

Ucapan selamat dari Barcelona untuk Marc Marquez terasa wajar. Sebab, Marquez merupakan pebalap yang berasal dari Cervera, salah satu kota di Provinsi Lleida, yang masuk dalam teritori Catalunya, tempat di mana Blaugrana berada.

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, juga ikut berbahagia dengan prestasi Marc Marquez. Gelandang berusia 25 tahun itu memberikan kicauan selamat untuk Marquez.

"Selamat Marquez! Jangan pernah berhenti (untuk terus berprestasi)," kicau Sergi Roberto melalui akun Twitter-nya @SergiRoberto10.

Marquez menyegel gelar juara dunia MotoGP 2017 setelah mengumpulkan 298 poin di klasemen akhir. Marquez yang meraih podium ketiga pada balapan pamungkas MotoGP Valencia unggul 36 poin atas Andrea Dovizioso di tempat kedua.

Gelar ini menjadi yang keempat diraih Marc Marquez di kelas MotoGP. Sebelumnya, pebalap berjuluk The Baby Alien itu pernah menjadi juara pada edisi 2013, 2014, dan 2016.

Video Populer

Foto Populer