Sukses


Pedrosa dan Marquez Jajal Mobil F3 di Motegi

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, berkesempatan menjajal mobil Formula 3 (F3) pada acara tahunan bertajuk Honda Thanks Day di Sirkuit Motegi, Minggu (3/12/2017). Acara tersebut tak hanya dihadiri Marquez dan Pedrosa, tapi seluruh pebalap Honda dari berbagai jenis balapan.

"Setiap tahunnya acara ini semakin menarik dan digarap dengan baik. Kami bisa menjajal berbagai motor dan mobil di sini," ujar Marquez dikutip dari Crash, Senin (4/12/2017).

"Tahun ini sebagai contoh, kami mendapat kesempatan mengendarai mobil F3. Pengalaman ini sangat baru dan terima kasih kepada Honda karena selalu mengadakan acara ini setiap tahun," sambungnya.

Selain Pedrosa dan Marquez, penggemar Honda di Motegi juga berkesempatan bertemu dengan Takuma Sato, Jenson Button, Takaaki Nakagami, dan pebalap F1, Stoffel Vandoorne. Menurut Pedrosa, acara Honda Thanks Day menjadi hiburan bagi para pebalap setelah menjalani musim kompetisi yang ketat.

"Setiap musim selalu menghabiskan waktu, pikiran, dan tenaga yang banyak. Jadi, hanya saat Desember di acara Honda ini kami bisa bersantai dan menghabiskan waktu dengan motor dan mobil yang berbeda," tutur Pedrosa.

Pada musim kompetisi 2017, Marc Marquez dan Takuma Sato merupakan pebalap Honda yang paling bersinar. Marquez berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2017, sementara Sato merupakan pebalap Jepang pertama yang berhasil memenangi balapan Indy 500.

Video Populer

Foto Populer