Sukses


Beda Gaya Rossi dan Marquez di Mata Legenda

Bola.com, Sepang - Giacomo Agostini menyatakan dirinya tidak punya kemiripan gaya balap dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Legenda balap motor itu justru melihat adanya perbedaan yang sangat mencolok dari Rossi dan Marquez.

"Kita semua memiliki sesuatu yang berbeda. Rossi memiliki sesuatu yang tidak saya miliki dan juga sesuatu yang tidak dimilikinya," kata Agostini seperti dilansir Tuttomotori.

"Marquez sangat mirip dengan saya, perawakan, kecerdikan, dan konsentrasi pada balapan," ujar Agostini menambahkan.

Mengenai jumlah kecelakaan, Marquez merupakan salah satu pembalap yang rajin terjatuh. Total, 27 kali kecelakaan MotoGP di musim lalu.

Menariknya, jumlah kecelakaan tersebut justru tidak memengaruhi performanya. Pasalnya, Marquez malah keluar sebagai juara dunia.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Agostini

"Tapi saya merasa kurang bila dibanding Marquez, atas beberapa alasan penting. Dulu, kami bisa mati kalau kami jatuh. Sekarang berbeda dan konsentrasi lebih dibutuhkan," Agostini menambahkan.

Saat ini para pembalap sedang mengisi baterai pasca menjalani tes pramusim resmi di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Selanjutnya, mereka akan menjalani pengujian resmi kedua di tahun ini di Sirkuit Buriram, Thailand.

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer