Sukses


MotoGP: Rossi Diam-diam Temui Lorenzo di Italia

Roma - Legenda MotoGP, Valentino Rossi membuat heboh pekan ini. Diam-diam, pembalap asal Italia itu bertemu dengan penyanyi kenamaan, Lorenzo Costantino Cherubini.

Lorenzo kini sudah kembali ke Milan mengingat konser pertamanya di tahun ini akan berlangsung di sana pada awal pekan depan. Pria yang dikenal dengan nama panggung Jovanotti itu sudah dua minggu menjalani latihan vokal di Rimini.

Ada banyak momen yang sulit dilupakan Jovanotti selama dia berlatih. Pasalnya, setiap selesai latihan ada saja penggemar yang rela menunggu di depan gerbang hanya untuk sekadar selfie dan meminta tanda tangannya.

Tapi, ada satu nama yang membuat Jovanotti terkesan. Hal itu tak lepas dari kejutan yang diberikan Rossi saat juara dunia tujuh kali MotoGP itu menyaksikan penampilan pria brewok tersebut latihan.

"Pada malam hari, di Rimini Palasport, saya mencoba untuk menemukan Lorenzo (Jovanotti) yang sedang mengerjakan pertunjukan barunya," tulis Rossi di akun media sosial Instagram.

 

2 dari 3 halaman

Naik ke Panggung

Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi t (AFP/Toshifumi Kitamura)

"Tadi malam saya pergi menemui Rossi dan setelah latihan kami naik ke atas panggung. #thegreatest, selalu sangat senang bertemu dengannya. Hari ini, hari terakhir latihan di Rimini, karena malam ini saya akan berangkat ke Milan," timpal Jovanotti seperti dikutip dari Resto del Carlino, Jumat (9/2/2018).

Persahabatan Rossi dengan Jovanotti diketahui sudah terjalin sejak lama. Bahkan saat dia menggelar konser bertajuk "Tur Lorenzo Palazzetti" pada 2015 lalu di Rimini, Italia, Jovanotti sempat mengabadikan kebersamaannya di belakang panggung.

Pertemuan itu menjadi bahan pembicaraan di media Italia setelah Jovanotti memposting foto kebersamaan mereka melalui jejaring media sosial Twitter. Dalam akun pribadi @lorenzojova, penyanyi yang terkenal dengan lagu The Navel of the World itu berfoto sambil mengenakan t-shirt bernomor 46.

3 dari 3 halaman

Penghargaan bagi Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Yamaha Racing)

Menurut Jovanotti, itu sebagai penghargaan bagi Rossi sekaligus mengobati kekecewaannya lantaran pembalap tim Movistar Yamaha itu gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya.

"Saya kedatangan tamu istimewa setelah konser. Saya adalah seorang teman dan penggemar Valentino," ujar Jovanotti, saat itu.

Jovanotti akan kembali ke Rimini untuk membius penggemarnya pada 3, 4 dan 6 sebagai rangkaian dari tur. Untuk dua tanggal awal, tiket dilaporkan sudah terjual habis. Sementara di hari terakhir penjualan tiket hampir soldout. (David Permana)

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer