Sukses


Cetak Sejarah di MotoGP, Ini Komentar Pebalap Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin, mengaku sangat senang setelah mendengar kabar ditunjuk sebagai joki Monster Yamaha Tech 3 untuk musim 2018. Dia tak sabar untuk segera memulai petualangan bersama tim satelit Yamaha itu pada ajang MotoGP.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hafizh ditunjuk sebagai pebalap kedua Yamaha Tech 3 menggantikan Jonas Folger. Pebalap berusia 23 tahun tersebut akan berduet dengan Johann Zarco, yang sudah semusim bergabung dengan Yamaha Tech 3.

"Saya luar biasa senang setelah mendapat berita bagus bahwa saya akan membalap dengan Monster Yamaha Tech 3 pada 2018," ujar Hafizh seperti dikutip Crash, Rabu (21/2/2018).

"Setelah tiga hari yang menarik dan hebat saat tes di Buriram, di mana saya belajar banyak, saya ingin berterima kasih lagi kepada kru saya, khususnya Nico dan Maxime, dan juga Johann Zarco dan Laurent atas masukan mereka. Dalam waktu yang singkat, saya sangat belajar bagaimana cara mengontrol motor MotoGP, yang masih sangat luar biasa buat saya."

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan memberikan yang saya punya. Saya ingin berterima kasih kepada Herve, Yamaha Motor, Monster dan seluruh tim Yamaha Tech 3 yang menaruh kepercayaan kepada saya dan memberikan saya kesempatan yang luar biasa ini," tambahnya.

Hafizh juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukungnya dalam mewujudkan mimpi tampil pada ajang MotoGP. Dia juga tak lupa dengan fans dan Razlan Razali (CEO Sirkuit Sepang).

"Saya tak sabar untuk kembali melakukan tes MotoGP di Qatar dan akan lebih termotivasi. Jujur, saya tak sabar untuk segera memulai musim ini," kata Hafizh Syahrin.

Video Populer

Foto Populer