Sukses


Valentino Rossi Beri Indikasi Bakal Membalap di MotoGP Hingga 2020

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membawa kabar baik buat fans MotoGP, khususnya Rossifumi. The Doctor mengaku kemungkinan akan tetap membalap hingga musim 2020.

Hal ini disampaikan Rossi pada hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, 1 Maret 2018. Rossi tampaknya masih merasa cukup kompetitif untuk terus membalap.

"Saya mungkin akan membalap untuk dua tahun ke depan, jadi semoga, kami akan berbicara soal tim saya ketika saya berhenti balapan, tapi bukan pada tahun 2019 atau 2020," ujar Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP.

Hingga saat ini belum ada tanta-tanda Yamaha akan memberikan perpanjangan kontrak untuk Rossi. Tim pabrikan asal Jepang itu diyakini baru menyodorkan kontrak baru kepada The Doctor setelah MotoGP 2018 berjalan beberapa seri.

Seperti diketahui, baru ada dua pebalap top yang memastikan bakal bertahan di MotoGP hingga musim 2020, yaitu Marc Marquez dan Maverick Vinales. Bukan tak mungkin Valentino Rossi akan menjadi yang berikutnya.

Video Populer

Foto Populer