Sukses


Maverick Vinales: Yamaha Kehilangan Arah saat Tes Pramusim MotoGP di Qatar

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku masih ada ruang untuk dikembangkan. Pengakuan ini disampaikan pebalap asal Spanyol itu setelah melakoni tes pramusim terakhir MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018.

Vinales mengatakan Yamaha kehilangan arah pada tes tersebut. Hal itu yang membuatnya tak bisa tampil maksimal dan mengeluarkan yang terbaik.

"Pada tes ini, kami mengambil arah berlawanan dengan jalur yang benar, dan ini sangat sulit karena saya tak mampu tampil maksimal, yang terbaik dari diri saya," ujar Vinales.

"Motor ini punya setelan, Anda harus beradaptasi dengan itu dan menyaring 100 persen dari hal tersebut. Kami memodifikasi motor karena saya merasa seperti kehilangan waktu."

"Saya tak membalap dengan 100 persen. Kami tersesat dan saya tak mampu maksimal. Itu artinya saya memiliki ruang untuk ditingkatkan dan khususnya motor yang masih memiliki ruang untuk dikembangkan. Kami jauh dari level yang bisa kami capai," tutur Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer