Sukses


Marquez Akui MotoGP Qatar Tak Ramah bagi Honda, tetapi ...

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, antusias menyambut seri perdana MotoGP 2018 yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018). Namun, Baby Alien mengakui Honda akan menghadapi tantangan berat di lintasan tersebut. 

Seperti pada musim sebelumnya, Marquez kembali menjadi salah satu favorit dalam perebutan gelar juara dunia. Performa pebalap Spanyol tersebut juga konsisten sepanjang sesi pramusim. 

"Saya sangat antusias karena seri pertama akhirnya datang, rasanya ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif, dimulai dari seri pertama di Qatar," kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (14/3/2018). 

"Setelah menjajal trek belum lama ini, kami mengetahui ada beberapa pebalap yang sangat cepat, jadi balapan bakal sangat menarik dan apapun bisa terjadi. Kami telah bekerja dengan baik selama tes pramusim dan sekarang kami tak sabar untuk memulainya," sambung dia. 

Bagaimana kans Marquez memenangi MotoGP Qatar 2018? 

"Seri Qatar unik dibandingkan seri-seri lainnya dan kami sadar ini bukan satu di antara yang mudah bagi kami," kata Marquez. 

"Namun, sepanjang tes, kami berusaha berusaha sedekat mungkin dengan irama rival kami, terutama dengan ban lama," sambung Marc Marquez.  

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer