Sukses


Dovizioso dan Zarco Bakal Jadi Pesaing Terberat Marquez di MotoGP 2018

Bola.com, Doha - Pebalap legendaris asal Spanyol, Alex Criville, memprediksi Marc Marquez masih menjadi pebalap favorit peraih gelar MotoGP 2018. Namun, laju Marquez diyakini tak akan mudah karena bakal bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Johann Zarco.

Berstatus juara bertahan, wajar bila nama Marquez menjadi kandidat favorit peraih gelar MotoGP 2018. Namun, sama seperti musim lalu, Dovizioso diyakini masih akan memberikan kejutan.

Selain itu, Zarco yang mampu memberikan penampilan apik sepanjang tes MotoGP 2018, juga tak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi musim ini menjadi edisi kedua buat pebalap Yamaha Tech 3 itu berkarier di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

"Di MotoGP sebenarnya tidak sulit untuk menyebut nama besar. Hampir semua orang berpikir Marc Marquez masih menjadi pebalap yang tak terkalahkan. Itu dibuktikan dengan empat gelar yang diraih dalam lima tahun terakhir," kata Criville seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018).

"Andrea Dovizioso dan Johann Zarco saya prediksi bisa menjadi pesaing terberat. Akan tetapi, bukan mereka saja karena masih banyak yang punya peluang dan akan saya analisa lagi nanti," ucap Criville yang sebagian besar kariernya dihabiskan bersama Honda itu.

MotoGP 2018 akan mengawali balapan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret mendatang. Balapan tersebut diprediksi bakal sengit sejak awal mengingat mulai kompetitifnya kemampuan para pebalap.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer