Sukses


Komentar Bijak Dovizioso soal Perbandingan Gaji dengan Lorenzo

Bola.com, Bologna - Media asal Prancis, GP Inside mengabarkan Andrea Dovizioso menginginkan gaji sebesar 6 juta euro per musim untuk durasi kontrak 2019 dan 2020 di Ducati.

Nilai gaji Andrea Dovizioso dari Ducati Corse memang terus menjadi topik hangat. Pada durasi kontrak 2017-2018, rider Italia ini dikabarkan hanya menerima gaji 2,5 juta euro per musim.

Angka tersebut jelas sangat rendah dibanding gaji sang tandem, Jorge Lorenzo, yang dibayar 12,5 juta euro per musim.

Dengan perbandingan gaji yang besar itu, situasi yang terjadi justru sebaliknya. Sepanjang 2017, Dovizioso prestasinya jauh lebih unggul dibanding Lorenzo, yakni meraih enam kemenangan dan duduk di peringkat runner up.

Mengingat kontraknya akan habis akhir tahun 2018, wajar saja bila Dovizioso menginginkan kenaikan gaji. Apalagi, Ducati bertekad mempertahankan dirinya.

Di sisi lain, meski menginginkan kenaikan gaji, Dovizioso mengaku tak peduli seberapa besar gaji Lorenzo nantinya, entah tetap tinggi atau rendah.

 "Jujur saja saya tak peduli bagaimana jalannya negosiasi Jorge, karena saya tak yakin kami punya situasi yang sama," ungkap juara dunia GP125 2004 ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer