Sukses


Bantah Berselisih, Pedrosa Sebut Punya Misi yang Sama dengan Manajer Honda

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda yang baru. Dia mengakui memiliki tujuan yang sama dengan Puig, yaitu meraih kemenangan.

Puig berperan besar dalam karier Pedrosa. Pria berusia 51 tahun itu yang menemukan bakat The Little Samurai. Puig juga yang mengembangkan potensi Pedrosa hingga menjadi seperti saat ini.

Namun belakangan keduanya dikabarkan tak lagi harmonis. Bahkan Puig sudah memberikan rekomendasi kepada Honda untuk tidak lagi memperpanjang kontrak Pedrosa.

"Kami saling mengenal satu sama lain. Hidup ini terbagi menjadi beberapa bab, dan saya memiliki memori yang bagus dalam bab saya bersama Alberto," ujar Pedrosa seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Sekarang kami memulai bab baru, di mana jalan kami kembali bersimpangan, dan dengan tujuan yang sama lagi. Tujuannya sangat simpel, yaitu menang," tambah pria asal Spanyol itu.

Belakangan Honda dikaitkan dengan Johann Zarco. Pebalap Yamaha Tech 3 itu dinilai layak untuk menjadi pendamping Marc Marquez pada MotoGP 2019. Sementara Dani Pedrosa diyakini bakal pindah ke tim pabrikan lain jika tak lagi dibutuhkan Repsol Honda.

Video Populer

Foto Populer