Sukses


Legenda MotoGP: Jika Rossi Takut Balapan, Kerja di Bank Saja

Bola.com, Madrid - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, mengkritik sikap Valentino Rossi yang mengaku takut berada satu lintasan dengan Marc Marquez pasca-insiden di MotoGP Argentina, 8 April 2018. Dia mengatakan Rossi sebaiknya menjadi pegawai bank jika takut balapan

Seperti diketahui, Marquez dan Rossi terlibat insiden pada lap ke-19 saat membalap di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Marquez menyenggol Rossi. Akibatnya, The Doctor terjatuh.

Setelah balapan, Rossi mengungkapkan kekecewaannya. Dia bahkan menyebut takut berada satu lintasan dengan Marquez. Pembalap asal Italia itu merasa Marquez terlalu agresif di lintasan.

Komentar Rossi ini mematik reaksi pedas dari Agostini. "Valentino mengatakan sekarang dia takut. Jika dia takut, dia bisa melakukan pekerjaan lain," cetus Agostini.

"Dia bisa bekerja di bank. Valentino Rossi sudah sering melesat 300 km per jam dan sekarang dia measa takut. Saya tak mengerti hal ini. Dia terlalu membesar-besarkan," tambah sang legenda.

Sebelumnya, Agostini menilai insiden yang melibatkan Marquez dengan Rossi sering terjadi pada saat balapan. Dia juga tak yakin dengan pernyataan Rossi yang menyebut Marquez sengaja melakukan hal itu.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer