Sukses


Ini Cara Marc Marquez Bersantai Setelah Insiden Kontroversial di Argentina

Bola.com, Mineapolis - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan perjalanan kecil bersama keluarganya setelah melalui akhir pekan berat di MotoGP Argentina yang berujung kontroversial. Bersama adik dan ayahnya, Marquez mencoba bersantai dengan menonton balapan Kejuaraan Dunia Supercross di Minneapolis, Amerika Serikat (AS) dan beberapa kegiatan lainnya. 

Insiden di Argentina membawa konsekuensi besar bagi Marquez. Dia terlibat clash dengan dua pembalap (Aleix Espargaro dan Valentino Rossi), dijatuhi penalti, tak mendulang poin, dan panen kritikan.

Kritikan tajam bukan hanya datang dari Rossi yang jatuh setelah bersenggolan dengan Marquez pada lap ke-19. Legenda MotoGP seperti Giacomo Agostini dan Kevin Schwantz juga mengkritik sang juara dunia MotoGP 2017.  

Setelah MotoGP Argentina, para pembalap mendapat jeda lebih dari sepekan sebelum kembali bertarung pada seri berikutnya di AS, Minggu (22/4/2018). Kesempatan tersebut digunakan Marquez untuk mencoba bersantai sejenak, menepi dari berbagai kontroversi panas. 

Hal pertama yang dilakukan Marquez adalah mengajak sang adik, Alex, pergi ke Sao Paulo, Brasil. Mereka berada di sana untuk menjadi artis grafiti. 

Dari Brasil, kakak beradik tersebut terbang ke Minneapolis bersama sang ayah. Mereka menyaksikan Kejuaraan Dunia Supercross sebagai tamu VIP dari Honda. 

Kegiatan lain yang dilakukan adalah bermain bowling. Mereka tampak gembira melakoni berbagai aktivitas tersebut. 

Namun, Marc Marquez tak bisa berlama-lama bersantai. Dia segera terbang ke Austin untuk menjalani rangkaian seri MotoGP AS yang dimulai Jumat (20/4/2018). 

 

Video Populer

Foto Populer