Sukses


Jelang MotoGP AS, Marquez dan Rossi Bakal Bicara Terkait Insiden di Argentina

Bola.com, Texas- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan melakukan sesi konferensi pers terkait insiden yang melibatkan keduanya pada balapan MotoGP Argentina, 8 April 2018.

Keduanya akan menyampaikan pendapat mereka pada Kamis (19/4/2018) waktu setempat. Seperti dilansir dari MotoGP.com, tak akan ada pembalap lain yang hadir pada sesi konferensi pers itu. 

Marquez akan diberikan kesempatan pertama untuk berkomentar terkait drama di Termas de Rio Hondo. Dia dijadwalkan menyampaikan pendapat pada pukul 11.30 waktu setempat atau 23.30 WIB.

Sementara Rossi baru akan menyampaikan pandangannya pada pukul 14.30 waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB 02.30 WIB.

Sebelum Rossi melakukan konferensi pers, akan ada tiga pembalap yang melakukan sesi tanya jawab dengan wartawan terkait balapan MotoGP AS. Mereka adalah Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Jack Miller.

Seperti diketahui, Marquez dan Rossi terlibat insiden yang berujung kontroversi pada balapan MotoGP Argentina. Tindakan Marquez yang terlalu agresif dalam membalap, membuat Rossi terjatuh.

Motor Marquez menyenggol Rossi sehingga membuat pembalap asal Italia itu keluar lintasan dan tergelincir. Beruntung The Doctor tak mengalami cedera dan bisa melanjutkan balapan. Sementara Marquez mendapatkan hukuman penalti 30 detik dari Race Direction.

Video Populer

Foto Populer