Sukses


Andrea Dovizioso Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Ducati?

Bola.com, Bologna - Negosiasi kontrak antara Ducati dan Andrea Dovizioso tampaknya berlangsung alot. Bahkan, Dovizioso dikabarkan menolak tawaran awal dari tim pabrikan asal Italia tersebut.

Sebelumnya, manajer Ducati, Davide Tardozzi, merasa yakin pembaharuan kontrak Dovizioso akan segera diselesaikan. Namun, hal ini dibantah agen Dovizioso, Simone Battistella.

Battistella mengatakan negosiasi kontrak antara kedua pihak masih jauh dari kata sepakat. "Kami masih sangat jauh. Kami sudah melakukan pertemuan dengan Ducati dan akhirnya mengatakan kami harus tetap bekerja untuk membuat Dovizioso tetap nyaman," tuturnya.

Sang agen juga membantah negosiasi berlangsung alot karena Dovizioso meminta hal yang sulit dipenuhi Ducati.

"Dovizioso tak meminta sesuatu yang luar biasa, tak ada yang tak mungkin, hanya apa yang berhak dia dapat dengan memperhitungkan pekerjaan yang dia buat," kata Battistella.

"Namun pada saat ini, kami tak mendekati kata sepakat," tambahnya.

Jika melihat performa Andrea Dovizioso bersama Ducati dalam dua musim terakhir, tampaknya wajar jika pembalap asal Italia itu meminta penyesuaian. Seperti diketahui, Dovizioso menjadi pesaing kuat Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP 2017.

Sumber: Motorsport

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer