Sukses


Vinales Tampil di MotoGP Prancis dengan Pikiran Positif

Le Mans - Maverick Vinales membawa pikiran yang positif jelang tampil MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini membawa modal penting karena sudah ikut dua pengujian di Jerez dan Mugello.

Vinales punya kenangan yang bagus ketika tampil di Sirkuit Le Mans. Pasalnya, dia berhasil naik podium pertama pada tahun lalu. Kombinasi gaya balap pembalap berjuluk Top Gun dengan mesin M1 menjadi formula yang tak akan terlupakan.

Ini bukan hanya berbicara tentang keberhasilan Vinales berdiri gagah di podium pertama. Lebih dari itu, pembalap berpaspor Spanyol itu juga sukses menggenapi kemenangan ke-500 tim Yamaha di MotoGP

Artinya, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar bagi Vinales. Pasalnya, dia sedang membidik podium ketiganya di Le Mans sejak tiba di kelas utama MotoGP.

"Balapan di Jerez sangat sulit bagi kami di tahun ini. Untungnya, itu tidak menular pada pengujian karena hasil sangat bagus. Kami sangat dekat untuk menemukan set yang sempurna untuk saya, jadi saya menuju Le Mans dengan pola pikir positif," ujar Vinales seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (17/5/2018).

 

 

1 dari 3 halaman

Kenangan Manis

Vinales menuturkan Sirkuit Le Mans merupakan trek yang bagus untuk tim Yamaha, terutama dengan gaya balapnya. Karena itu dia berharap ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk mengancam posisi Marc Marquez di urutan teratas klasemen pembalap MotoGP.

"Saya memiliki kenangan yang sangat baik dari kemenangan saya di Yamaha tahun lalu, jadi semoga kami dapat mengulangi kesuksesan yang kami miliki di sana," ujar Vinales.

2 dari 3 halaman

Pangkas Jarak

Vinales saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 50 poin. Dia hanya terpaut 20 angka dari Marquez. Tentunya Vinales akan tiba di Le Mans dengan pola pikir positif dan dia akan memberikan semua untuk menjembatani margin ke puncak klasemen pembalap.

"Saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Kami akan melakukan yang terbaik untuk berada di puncak klasifikasi pembalap," tutur Vinales.

(David Permana)

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer