Sukses


MotoGP Prancis: Marquez dan Rossi Tak Bertukar Pandangan di Podium

Bola.com, Le Mans - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sama-sama meraih podium pada MotoGP Prancis 2018. Menariknya, Marquez dan Rossi tidak saling melihat saat di podium.

Hubungan Marquez dan Rossi memang memanas sepanjang MotoGP 2018. Situasi tersebut disebabkan insiden yang melibatkan keduanya pada MotoGP Argentina.

Saat itu, Marquez menabrak Rossi setelah melakukan manuver agresif. Manuver Marquez tersebut membuat Rossi tersungkur di pinggir lintasan.

Setelah kejadian tersebut, Marquez diketahui mencoba meminta maaf kepada Rossi. Namun, pembalap asal Italia itu tidak memedulikan permintaan maaf juniornya.

Hasilnya, hubungan kedua pembalap menjadi semakin tidak baik. Puncaknya terlihat ketika Marquez dan Rossi sama-sama meraih podium pada MotoGP Prancis.

Marquez menjadi pemenang balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans tersebut. Sementara itu, Rossi sukses menempati posisi ketiga.

Di atas podium, baik Marc Marquez maupun Valentino Rossi sama-sama memberikan semangat kepada Danilo Petrucci yang menempati posisi kedua. Namun, keduanya tidak saling bertegur sapa.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer