Sukses


Valentino Rossi Pede Asapi Marc Marquez di MotoGP Italia

Bola.com, Firenze - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, optimistis bisa mengalahkan Marc Marquez pada MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Namun, Rossi mengakui motor Honda yang dikendarai Marquez memang sangat cepat.

Keyakinan Rossi semakin meningkat setelah menjalani tes di Sirkuit de Catalunya, 23 Mei 2018. Dalam kesempatan tersebut, The Doctor berhasil mengungguli catatan waktu Marquez.

"Anda hanya perlu mencoba, menonton, dan mempelajari hal baru. Sejauh ini, saya bersama Yamaha masih yakin bisa mengalahkan Marquez. Anda harus berpikir tentang itu. Namun, harus diakui Honda sangat baik saat ini," kata Rossi.

"Mengalahkan Marqeuz tidak mudah. Kami harus bekerja keras. Namun, keindahan olahraga ini adalah segala hal dapat terjadi. Saya yakin para teknisi kami akan selalu membantu agar mendapatkan performa motor terbaik," ujar Rossi.

Valentino Rossi merupakan pembalap yang memiliki kemenangan terbanyak pada MotoGP Italia. Sejak membalap di kelas utama, pembalap Italia itu membukukan tujuh kali kemenangan secara beruntun (2002-2008).

Sumber: Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer